Home » , » Tips Buat yang Lagi Galau

Tips Buat yang Lagi Galau


Ada sedang dilanda galau? mungkin kali ini tips yag satu ini sangat cocok untuk anda. KArena hari ini saya akan memberikan sedikit tips-tips bagi orang-orag yang sedang galau. Saya harap semoga aja tips kali ini dapat bermanfaat buat kita semua.

1. Banyak Berteman
Kenapa harus punya banyak teman? Karena galauers biasanya kalau lagi galau tanpa teman itu biasanya bisa sampai bunuh diri. Gimana gak coba? dia galau sendiri kesepian jadi sangat disarankan buat galauers itu untuk mecari banyak teman agar terhindar dari galau stadium akhir.

2. Rajin Ibadah
Tips ini paling jitu, Jangan pernah lupa dengan ibadah kalau kamu lagi galau karena ibada itu adalah obat galau paling ampuh sampai saat ini. Karena dengan ibadah hati kita bisa lebih tentram.

3. Rajin Olahraga
Apa urusannya dengan olahraga ini? kan kita lagi bahas masalah galau bukan masalah kesehatan tubuh. Nah, olahraga itu ternyata bukan cuma bisa buat tubuh menjadi sehat, dia juga bisa buat pikiran kita lebih sehat dan jernih. Jadi dengan olahraga kita bisa sedikit membuat pikiran kita jernih dan gak galau lagi deh.

4. Coba curhat
Kalau ada masalah itu jangan cuma dipendam sendiri di dalam hati. Coba cari teman curhat yang bisa dan mau dengar curhatan kamu. Mungkin dengan curhat dengan sahabat atau teman atau keluarga kamu bisa sedikit mengurangi beban pikiran kamu karena galau.

5. Refresing
Buat pikiran kamu lebih fresh dengan cara sering refresing, misalnya dengan cara pergi ke pantai jalan-jalan kalau untuk cewek mungkin bisa pergi ke Mall kalau memang kantongnya tebal yang penting bisa buat refresinglah.

Mungkin cuma itu aja sih tipsnya semoga aja kegalau amu cepat teratasi dan kamu cepat-cepat bisa kembali ceria. Katakan tidak pada GALAU hahaha



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Macam-macam Tips - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger