Home » , » 6 Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

6 Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

Ada gak orang yang ingin hidunya itu gak bahagia? kayaknya gak ada deh tapi sekarang yang jadi pertanyaannya bagaimana caranya agar kita bisa hidup bahagia? ini ada sedikit Tipsnya.

1. Jauhkan sifat Dendam
Dendam adalah perbuatan yang sangat-sangat tidak baik, selain merupakan perbuatan yang tidak baik dendam juga dapat menjadi beban berat jika disimpan lama di dalam hati. Jangan pernah menyia-nyiakan waktu anda haya untuk menyimpan dendam pada orang lain. Dendam hanya akan membuat hidup ada susah dan tidak akan bahagia.

2. Jauhkan Perasaan Takut dan Khawatir
Perasaan Takut dan Khawatir memang akan selalu ada dalam diri manusia, tapi jangan pernah rasa takut dan khawatir anda ini menjadi mimpi buruk dalam diri anda sendiri. Nikmati hidup anda agar lebih bisa menikmati yang namanya hidup bahagia. Buat jauh rasa takut dan Khawatir yang berlebihan.

3. Fokus pada Masalah dan Selesaikan Masalah.
Masalah memang selalu ada di dalam diri setiap orang manusia, kayaknya gak ada tuh yang namanya manusia tanpa masalah pasti setiap orang ada dan mempunyai masalah. Jadi agar anda bisa hidup lebih bahagia jika ada masalah hadapi jangan lari dari masalah dan fokus dalam menghadapi semua masalah.

4. Jangan di bawa dalam tidur masalah.
Jika anda sedang punya masalah hilangkan semua pikira anda dan masalah anda tersebut saat anda tidur jangan di bawa-bawa sampai ke dalam tidur. Jika masalah anda dibawa dalam tidur, tidur anda tidak akan nyenyak. Tinggalkan dulu masalah anda dan tidur untuk istirahat

5. Jangan Hidup di Masa Lalu.
Maksudnya adalah anda jangan selalu mengingat-ngingat masa lalu yang sudah anda lewati. Anda tidak perlu mengingat masa-masa indah dahulu karena semua hanya tinggal kenangan. Kita hidup terus maju jika kita ingin hidup bahagia sudah seharusnya kita memikirkan masa depan bukan masa lalu.

6. Bersyukurlah
Hidup ini adalah permberian yang Maha Kuasa, Hidup di dunia ini harus disyukuri bagaimanapun itu. Hidup memang kadang seperti roda berputar kadang diatas kadang di bawah, jadi kita harus bersyukur dengan apa yang sudah di berikan oleh yang Maha Kuasa. Dengan Bersyukur semua nikmat kita akan selalu di tambahkan.

Semoga dengan sedikit Tips ini kita bisa membuat sedikit hidup kita lebih bahagia :)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Macam-macam Tips - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger