Home » , » 6 Tips Ampuh Agar Awet Muda

6 Tips Ampuh Agar Awet Muda


Hidup awet muda ada yang gak mau gak? mau donk? iya kan? buat yang udah merasa tua pasti langsung cari tips yag bakalan saya tulis ini karena ingin awet muda hahaha bercanda kok :D, Jadi kali ini saya akan berbagi sedikit tips yang kata orang bukan kata saya ya bisa bikin kita awet muda.

1. Rajin Olahraga.
Kalau tips yang pertama mungkin udah sangat umum ya di jelaskan di mana-mana. Memang olahraga adalah hal yang paling penting dan paling utama jika kamu ingin awet muda. Rajin-rajinlah berolaraga jika ingin awet muda minimal seminggu sekali jangan sampai sebulan aja gak ada sekali pun.

2. Berpikir Positif
Tanamkan pikiran positif pada diri anda jika ingin awet muda, karena dalam sebuah penelitian mengatakan orang yang bisa berpikir positif pada usia dini akan membantu menghiilangkan rasa cemas dan dapat memperpanjang usia.

3. Manage stress
Stress memang bisa membuat seseorang tampak menjadi lebih tua dari pada umurnya. Hal itu disebabkan karena kita tidak bisa me manage stress. Kalau saran saya manage stress dengan cara yang baik adalah denga sering-sering refresing jangan terlalu di bawa pusing suatu masalah, jika ada masalah langsung diselesaikan jangan di tunda nantinya bakalan jadi stress.

4. Makan-makanan yang sehat.
Sering-seringlah komsumsi makanan-makan sehat yang banyak serat dan baik untuk tubuh juga untuk kuliat anda agar kulit anda terlihat kencang. Selain itu juga jangan lupa untuk selalu makan teratur.

5. Jaga Kesehatan.
Cara menjaga kesehatan ada banyak, seperti yang saya jelaskan di poin pertama tadi yaitu olahraga. Itu salah satunya, banyak cara untuk menjaga kesehatan agar tidak dimakan umur kesehatannya.

6. Cukup Tidur
Jangan sering-sering begadang, pokoknya dengar saran bang haji rhoma irama(dengerin lagu begadang dari bang haji sekarang juga). Karena kurang tidur dapat menyebabkan penyakit dekat dengan kita.

Tips kali ini cukup sampai disini, semoga yag baca bisa selalu awet muda amiiin :)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Macam-macam Tips - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger