Home » , » Tips Balikan dengan Mantan Pacar

Tips Balikan dengan Mantan Pacar


Anda masih menginginkan mantan anda untuk kembali bersama anda? Mungkin anda masih sangat mencintai dia dan tidak ingin dia pergi dari hidup anda dan mengulangi masa-masa indah bersama dia. Ini sedikit tips yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda.

1. Perbaiki hubungan Baik anda dengan dia.
Langkah awal setelah anda putus dengan mantan anda adalah dengan mencoba memperbaiki dan menata kembali hubungan baik anda dengan dia. Cobalah sesekali telpon, sms atau ajak dia jalan.

2. Mencari Informasi Dia saat ini.
Jangan lupa untuk mencari tahu dan mencari informasi tentang dia saat ini. APakah dia lagi dekat dengan seseorang atau tidak, anda jangan asal nyosor aja mungkin dia sudah menemukan pengganti anda.

3. Berikan Perhatian
Meskipun anda dan dia suda putus, tidak ada salahnya anda masih memberikan perhatian-perhatian anda kepada dia sedikit saja jangan terlalu berlebihan karena posisi anda saat ini bukan lagi sebagai pacarnya. Ini harus anda lakukan karena anda ingin dia kembali kepada anda.

4. Perbaiki diri anda.
Mungkin di masa lalu ada beberapa hal dalam diri anda yang kurang dimata dia, coba perbaiki semua kejelakan-kejelekan anda pada saat itu. Anda harus sudah berubah tidak seperti dulu lagi. Nantinya ini akan jadi pertimbangan dia untuk kembali menerima anda.

5. Nyatakan cinta anda kembali di waktu yang tepat.
Setelah semuanya telah anda lakukan dan anda merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk anda untuk menyatakan cinta anda kembali lakukan segera, tapi anda harus melakukannya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya dan harus lebih romantis.

Mungkin cuma itu saja sedikit tips dari saya, jika ada kurang saya mohon maaf sebesar-besarnya :)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Macam-macam Tips - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger